Skip to main content

Cara cepat memutihkan kulit secara alami hanya 1 minggu di 2015

Cara cepat memutihkan kulit secara alami  hanya 1 minggu Ala era 2015 


Berikut  ini akan saya ulaskan tentang bagaimana cara memutihkan kulit secara alami ala remaja dan orang-orang terkini.

Banyak orang bekerja keras untuk mencapai kulit yang adil dan sempurna. Pasar dibanjiri dengan krim pemutih kulit dan lotion. Tapi produk tersebut memiliki bahan kimia berbahaya yang pada akhirnya dapat merusak kulit dan Sering kali produk mahal.

Anda dapat menyimpan sendiri beberapa waktu dan uang dengan menggunakan pengobatan alami yang efektif akan mencerahkan dan meringankan warna kulit Anda
Berikut adalah 7 cara untuk mencerahkan kulit secara alami.

1. Yogurt
Yoghurt, produk sampingan susu, memiliki banyak nutrisi yang baik untuk kulit. Hal ini juga mengandung asam laktat yang memiliki sifat memutihkan. Obat berikut ini cocok untuk semua jenis kulit.
Caranya:
 Gosok  dengan lembut yogurt  ke kulit Anda. Biarkan selama beberapa menit dan kemudian cuci dengan air hangat. Lakukan ini  sehari  sekali selama beberapa minggu untuk melihat perubahan yang signifikan dalam kulit Anda.
Atau, campurkan satu sendok makan yogurt tawar dengan satu-setengah sendok makan madu. Oleskan campuran tersebut pada wajah dan leher. Biarkan selama 10 sampai 15 menit dan kemudian cuci dengan air. Lakukan setiap hari untuk meningkatkan warna kulit Anda dan kulit.
Anda juga dapat menambahkan sedikit air jeruk dan beberapa oatmeal untuk yoghurt untuk membuat pasta tebal, dan menerapkannya sebagai masker wajah. Obat ini juga akan membantu menjaga kulit Anda kenyal dan lembab.
2. Jeruk
Bahan yang paling penting dalam perawatan kulit adalah vitamin C, yang dapat Anda peroleh dalam kelimpahan dari jeruk. Plus, jeruk memiliki sifat pemutihan yang bisa mencerahkan warna kulit Anda.
Telah ditemukan bahwa konsumsi rutin jus jeruk segar dapat sangat meningkatkan tekstur keseluruhan kulit dan kekenyalan nya. Untuk mencerahkan kulit Anda, jeruk dapat digunakan dalam dua cara yang berbeda.
Membuat pasta dengan menggabungkan dua sendok makan jus jeruk dan sejumput bubuk kunyit.
Cara:
Oleskan pasta pada wajah dan leher sebelum tidur. Anda juga dapat menerapkannya pada tangan dan kaki. Mencucinya keesokan harinya. Lakukan ini setiap hari.
Menggiling kulit jeruk kering menjadi bubuk. Campurkan satu sendok makan bubuk kulit dengan satu sendok makan yogurt polos untuk membuat pasta. Oleskan pasta pada kulit Anda dan biarkan selama 15 sampai 20 menit. Bilas dengan air. Ini akan membantu meringankan bintik-bintik dan tanda lainnya pada wajah Anda. Lakukan ini seminggu sekali atau dua kali, tapi tidak lebih dari itu.
3.Tepung
Tepung adalah salah satu bahan terbaik untuk orang-orang yang ingin memutihkan kulit mereka. Ini berisi berbagai nutrisi yang membantu menjaga kulit Anda sangat sehat. Menggunakan obat di bawah ini setiap hari akan membantu menghilangkan kelebihan minyak dari kulit Anda sementara tetap mempertahankan kelembaban alami kulit Anda.
Cara:
Campur tepung terigu gram dengan sedikit air atau air mawar untuk membuat pasta tebal.
Oleskan pada wajah, tangan, dan kaki.
Biarkan sampai mengering pasta. Kemudian cuci dengan air.
4. Madu
Madu membantu memutihkan kulit secara alami dan juga bertindak sebagai agen pelembab. Kulit kering merupakan faktor umum yang memberikan kontribusi untuk warna kulit tidak merata.. Madu juga memiliki sifat antibakteri yang dapat membantu bintik-bintik usia memudar dan bekas jerawat.
Cara:
Oleskan madu murni pada wajah Anda, biarkan selama beberapa menit dan kemudian mencucinya dengan air hangat. Obat sederhana ini akan membantu menghilangkan sel-sel kulit mati, membuat kulit Anda tampak lebih cerah dan segar dari sebelumnya. Lakukan ini sekali sehari.
Cara:
Untuk membuat masker pencerah kulit, menggabungkan satu sendok teh setiap madu dan jus lemon, satu sendok makan susu bubuk, dan satu-setengah sendok teh minyak almond. Campuran mereka dengan baik dan menerapkannya dengan lembut pada kulit. Biarkan selama 10 sampai 15 menit dan kemudian mencucinya dengan air dingin. Lakukan ini setiap hari.
5. Lemon
 sebuah asam di lemon bekerja sebagai agen pemutih alami untuk kulit dalam jumlah tinggi dan juga  vitamin C di dalamnya mendorong pertumbuhan sel baru. Juga, lemon memiliki antioksidan yang sangat baik untuk kulit kulit.
Cara:
Celupkan bola kapas di jus lemon dan menerapkannya langsung pada wajah Anda..Bahkan anda dapat menggosok luka dengan lemon  langsung di atas kulit yang terkena dan Buatlah  jus untuk menempelkan nya di kulit. Biarkan  setidaknya satu jam dan kemudian cuci wajah Anda dengan air. Lakukan ini sekali sehari. Obat sederhana ini pasti akan meringankan warna kulit Anda dan juga dapat mencegah perkembangan bekas luka di wajah Anda.
Cara 2:
Campur tiga sendok teh jus lemon dan satu sendok teh bubuk kunyit atau jus tomat untuk membuat pasta. Oleskan pasta pada kulit dan biarkan selama setengah jam. Mencucinya dengan air. Lakukan ini sekali sehari.
Atau, bercampur satu sendok teh setiap jus lemon, susu bubuk dan madu. Oleskan pada kulit Anda dan biarkan selama 15 sampai 20 menit sebelum membilasnya kembali. Lakukan setiap hari atau setiap hari lainnya.
Catatan: Bila menggunakan obat alami ini, pastikan tidak ada luka terbuka pada kulit Anda. Sifat asam dari jus lemon dapat menyebabkan nyeri pada luka terbuka. Juga, jus lemon mungkin tidak cocok untuk kulit sensitif atau jika Anda alergi terhadap lemon.

6. Lidah buaya
Lidah buaya dapat mengurangi hiperpigmentasi dan mengembalikan warna asli kulit Anda. Hiperpigmentasi merupakan salah satu penyebab utama warna kulit tidak merata.
Juga, efek pendinginan dari lidah buaya membantu regenerasi sel-sel baru dan membangun kembali jaringan yang rusak, yang sangat penting untuk kesehatan kulit. Ini obat  alami menggunakan sederhana gel lidah buaya dapat meringankan bintik-bintik gelap dan meningkatkan warna kulit Anda secara keseluruhan.
Cara:
Potong lapisan luar daun lidah buaya. Potong dengan potongan yang  tebal, substansi seperti jelly.
Oleskan gel secara menyeluruh pada kulit Anda.
Biarkan selama sekitar 30 menit, dan kemudian mencucinya dengan air.
Lakukan ini setidaknya dua kali sehari selama dua minggu.
Jika Anda tidak memiliki tanaman lidah buaya, Anda dapat membeli gel lidah buaya di pasar.
7. Pepaya

Pepaya secara teratur digunakan dalam berbagai perawatan kecantikan dan juga dapat digunakan untuk meringankan warna kulit Anda. Pepaya diyakini mengandung sifat pemutihan alami dan berbagai nutrisi di dalamnya akan membuat kulit Anda bersinar dengan sehat.
Makan pepaya yang masih berbentuk buah.bersifat  untuk pembersih umumnya pepaya
akan membersihkan kulit dari kotoran yang dapat menyebabkan penggelapan.
Gosok bagian dalam kulit dari pepaya di wajah Anda. Biarkan hingga kering. Lalu basuh wajah Anda dengan air dingin dan tepuk itu kering. Ini akan memberikan kulit Anda cahaya bagus. Lakukan ini  rutin setiap hari.
Hancurkan pepaya matang dan mencampurnya dengan satu cangkir jus lemon. Pijat campuran di seluruh wajah dan leher. Biarkan setidaknya  selama 30 menit sebelum mencucinya dengan air dingin. Lakukan ini sekali seminggu untuk melihat perubahan yang terlihat dalam warna kulit anda.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Discover History and Culture in Malang City Indonesia

Every city has its own uniqueness, each with their own diverse culture. The city of Malang-Indonesia offers you with countless cultural performances and extraordinary sites you should definitely visit. If you are interested in history, Brawijaya Museum will give you a touch of the past on this beautiful city. The museum is only 15 minutes away from Hotel Swiss Belinn Malang by walking on foot.                                                        1. Brawijaya Museum Established since 1962, Brawijaya museum is one of the best known site in Malang city. A variety of old remains such as tank, train car, cannons, weapons of war, photographs, army uniforms and history books are displayed in this museum. The entrance fee for Brawijaya Museum is only IDR 5,000 per person. The museum is located in Ijen Road-Malang, approximately 15 minutes away from Hotel Swiss Belinn Malang. 2.             Malang City Library The location of Malang City Library is directly in front of Brawijaya M

Review Susu Sapi Nandhi Murni Batu

Kali ini aku akan mereview minuman susu sapi murni merk “Nandhi Murni” yang aku beli waktu jalan - jalan ke Kota Batu. Jadi ceritanya memang aku jalan –jalan dan sengaja berburu kuliner di Kota Batu setelah tiba di Kota Batu aku segera menuju toko di depan alun – alun Kota Batu dan membeli Susu Sapi Nandhi Murni rasa Strawberry.   Untuk harganya per 1 botol sedang yang aku beli ini diberi harga Rp.8.000 saja, harga ini tentu cukup murah menurutku jika dilihat dari segi manfaat dan segi kandungan gizi yang akan diperoleh bagi tubuh. Susu sapi Nandhi murni sendiri tergolong sangat laris di Kota Batu dan banyak wisatawan luar kota yang mesti memburu susu ini untuk dikonsumsi sendiri maupun di bawa pulang ke kotanya sebagai   oleh – oleh. Bagaimana Rasa Susu Nandhi Murni ? Menurut aku pribadi rasa dari susu sapi Nandhi murni sendiri enak dan terasa kesegarannya dibanding dengan susu yang sudah masuk supermarket dengan expaired jangka panjang. Jadi susu ini memang terjaga kemurni

10 Delicious Traditional Balinese Foods

Bali is one of the favorite destinations for tourists, both domestic and foreign, thanks to its popularity. Due to Bali's high demand, entrepreneurs have opened numerous cafes and restaurants on the island. This has resulted in tourists being more familiar with the names of popular cafes in Bali compared to traditional Balinese food. However, Bali still offers a variety of specialties that visitors must try while on vacation there. Here are ten traditional Balinese foods that will surely captivate your taste buds. 1. Duck Betutu or Bebek Betutu Mek Rati Betutu It is said that the duck betutu, originating from Kuta, Bali, is a favorite dish among the kings of Bali. Its unique cooking method involves massaging the seasoned duck meat beforehand. It is believed that massaging the duck meat makes it tender and allows the marinade to penetrate deeply into the meat and bones. The massaged duck is then wrapped in banana leaves or betel leaves and baked in a fire fueled by husks. The cooki